14 Rekomendasi Drakor Drama Korea 2019


DraKor Baru Love Affairs in the Afternoon Berita DraKor Terbaru 2019

tirto.id - Sejumlah drama Korea (drakor) terbaru dijadwalkan tayang pada Desember 2019. Beberapa yang akan tayang adalah drama dengan tema sejarah, Selection-Girl's War, drama romantis Crash Landing On You, hingga drama tema sekolahan Black Dog. Selain itu, drama lainnya yang akan tayang November 2019 di antaranya adalah War of Prosecutors, Women of 9,9 Billion dan Stove League.


Review Drakor Romantis Terbaru 2019 Chocolate YouTube

Jung Hae In-Jung So Min Digaet Main Drakor karya Penulis Hometown Cha-Cha-Cha 10 Pemain My Demon, Song Kang Jadi Iblis Tampan di Drama Korea Terbaru Ide Nongkrong di Jakarta: Main di Blok M Mengenal 8 Pemain Welcome to Samdalri, Drakor Komedi Romantis Ji Chang Wook


DRAKOR TERBARU (2019) ONG SEONG WU (Sub Indo) 04 YouTube

Drakor terbaru selanjutnya yang patut ditunggu di 2019 adalah Touch Your Heart. Drakor romantis ini diperankan oleh Lee Dong Wook, Yoo In Na, dan aktor terkenal lainnya. Kembali dipertemukan sebagai pasangan, Lee Dong Wook dan Yoo In Na yang sempat beradu akting di drama Korea Goblin ini pasti bikin kamu penasaran banget ya ladies.


14 Rekomendasi Drakor Drama Korea 2019

1. Vagabond Drama Korea terbaik 2019 dengan rating tinggi Foto: Celltrion Entertainment Vagabond jadi salah satu drama Korea terbaik 2019 yang memiliki rating tinggi hingga 13 % menurut perhitungan AGB Nielsen. Drakor yang tayang perdana di Netflix pada September 2019 ini dibintangi oleh Lee Seung Gi, Bae Suzy, Shin Sung Rok.


Drakor Terbaru Mei 2019

With Unlimited Downloads, You're Free to Push your Creative Boundaries and Try New Things. Present exceptional content with your unlimited creative subscription


Drama Korea Terbaru 2019

Berikut 11 drama Korea terbaru September 2019 beserta sinopsis nya yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. 1. Beautiful Love Wonderful Life. Daftar pertama drakor terbaru yang akan tayang di September 2019 ini ada drakor Beautiful Love Wonderful Life. Disutradarai oleh Han Joon-Seo ditulis oleh Bae Yoo-Mi.


Bioskop Keren Drakor Terbaru 2019

Drama Korea bertema sekolah yang selanjutnya berjudul SCHOOL 2019: BEST MISTAKE. Sama seperti judulnya, SCHOOL 2019: BEST MISTAKE menceritakan tentang seorang murid wanita di sebuah sekolah, di mana murid wanita ini tak sengaja mengaku hingga mengunggah sebuah foto profil pria ganteng yang ternyata teman sekolahnya yang populer.


10 Drama Korea Terbaik TVN 2019 YouTube

Serial drakor 'When the Camellia Blooms' mencapai rating tertinggi hingga 23,8 persen hanya dengan 16 episode saja. 5. Sky Castle. Sky Castle jadi salah satu drama korea terbaik 2019 yang dibintangi oleh Yum Jung-Ah, Yoon Se-Ah, Lee Tae Ran, Oh Na Ra, dan Kim Seo Hyung.


Drakor Kerajaan Terbaru 2019

Drama Korea terbaru 2019 ini dikenal juga dengan judul "First Time at First Love" dan "My First First Love". Drakor terbaru yang satu ini akan dibintangi oleh Ji Soo, Jung Chae Yeon, Jung Jin Young sebagai pemeran utamanya. Drakor terbaru 2019 ini rencananya akan dijadwalkan tayang pada 18 April 2019.


Drakor Terbaru Bulan September 2019

tirto.id - Sejumlah drama Korea (drakor) terbaru dijadwalkan tayang pada November 2019. Beberapa yang akan tayang adalah drama dengan tema politik, Chief of Staff musim kedua, drama thriller misteri berjudul Psychopath Diary, hingga Chocolate, drama baru dari aktris Ha Ji Won. Selain itu, drama lainnya yang akan tayang November 2019 di antaranya adalah People With Flaws, Women of 9,9 Billion.


Drakor Terbaru Exo 2019 Drakorindo.cc

Drama Korea. Nonton drakor (drama Korea) terbaru sub Indo on going di Viu, mulai dari A Good Day to be A Dog, The Matchmakers, Moon In The Day, Twinkling Watermelon, dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan juga streaming drakor terbaru 2023 dengan rating tertinggi seperti Duty After School, Bitch X Rich, dan The Red Sleeve.


Drakor 2019 Review Drakorindo.cc

4. The Tale of Nokdu. Dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Kim Soo Hyun, The Tale of Nokdu jadi salah satu drama korea komedi romantis 2019 yang wajib ditonton. Drakor yang tayang pada September 2019 ini bercerita tentang Jeon Nok-Du (Jang Dong-Yoon) tinggal di sebuah pulau bersama ayah dan kakak laki-lakinya.


Drakor Terbaru Park Seo Jun dan Han So Hee, 'GYEONGSEONG CREATURE

Hotel del Luna adalah drama Korea terbaru yang paling diantisipasi di semester kedua tahun 2019 ini! Memadukan genre drama romantis, misteri dan horror, sudah pasti bikin penggemar drakor jadi penasaran dengan serunya drama ini.


Movie Drakor The Legends 2019 episode 02 YouTube

Extra-ordinary You, drama Korea terbaru di 2019 yang diangkat dari webtoon ini memang sukses mengaduk-aduk perasaan pecinta drakor.Kisah cinta dan chemistry yang dibangun antara Eun Dan O (diperankan oleh Kim Hye-Yoon) dan Haroo (diperankan oleh Ro Woon SF9) ini selalu saja bikin gemas dan baper Viuers.. Extraordinary You berkisah tentang Eun Dan-O, seorang siswa di sebuah sekolah menengah.


15 Serial Drakor Terbaru Netflix Yang Harus di Tonton

2. HOTEL DEL LUNA (2019) (credit: imdb.com) Drama Korea 2019-2020 yang nggak kalah fenomenal adalah HOTEL DEL LUNA. Drakor ini rilis pada 2019 silam mengangkat genre aksi dan komedi. Sementara itu, rating HOTEL DEL LUNA cukup tinggi sebesar 8.1 menurut IMDb.


12 Film Korea terbaik 2019 yang selalu menarik ditonton

Banyuasin Bangkit Linggau BISA OKI Mandira OKU Selatan Bersama 10 Drama Korea Terbaru Komedi Romantis Rating Tinggi Sepanjang 2019, Sudah Pernah Tonton?

Scroll to Top